Home Riau Duri

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Mandau Gelar Bhakti Religi

Duri
Minggu, 16 Juni 2024, 09:13 WIB
Kegiatan Bhakti Religi Polsek Mandau di rumah ibadah.(foto:ist)
Kegiatan Bhakti Religi Polsek Mandau di rumah ibadah.(foto:ist)

DURI (PesisirRiau.com)– Sempena memperingati Hari Jadinya ke 78, Polisi Republik Indonesia (Polri) di Kecamatan Mandau, Bengkalis melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu diantaranya Bhakti Religi disejumlah rumah ibadah di wilayah hukumnya, di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Sabtu (15/5/24) pagi hingga petang.

Dimulai sekira pukul 08.30 WIB, Gabungan Personil Polsek Mandau dan Polres Bengkalis menyambangi Mesjid Baiturrahman, Jalan Sultan Syarif Kasim, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

Ditempat kedua, tim bergerak ke Gereja Katolik, Stasi Santo Fransiskus Asisi, Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dan di Vihara Tridharma Shin Wie King, Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Dipimpin Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat dan sejumlah PJU nya, satu persatu rumah ibadah tersebut bersih dari tangan tangan ulet dan telaten penegak hukum itu.

“Alhamdulillah, kegiatan religi ini usia kita lakukan. Selain bersempena Hari jadi Bhayangkara ke 78, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya ditempat ibadah,”ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut, pihaknya berharap masyarakat merasakan hadirnya Polri.

“Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan Polri semakin dekat dan dicintai,”tukasnya.(sal)

Editor: Soleh

Tags in

Berita Menarik Lainnya

Rekomendasi