Home Riau Duri

Cooling System Polsek Mandau, Ajak Ormas Wujudkan Pilkada Bengkalis Damai

Duri
Rabu, 11 September 2024, 19:15 WIB
Cooling system Polsek Mandau Ajak Ormas Wujudkan Pilkada Bengkalis Damai.(foto:ist)
Cooling system Polsek Mandau Ajak Ormas Wujudkan Pilkada Bengkalis Damai.(foto:ist)

DURI (PesisirRiau.com)-Polsek Mandau menggandeng Ormas Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPD GRIB) dan Tokoh Pemuda Tionghoa Kecamatan Mandau.

Kedua ormas tersebut dirangkul sebagai mekanisme cooling system dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bengkalis agar berjalan damai.

Kegiatan ini ditaja langsung Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, Rabu (11/9/2024), dihadiri Ketua DPD GRIB, Kecamatan Mandau, David Silitonga dan tokoh pemuda Tionghoa, Candra Wijaya dan Rocky Andika serta puluhan pengurus.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan, cooling system dimaksudkan untuk menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terjaga dan terkendali.

“Tentunya, tujuan agar terwujudnya Pemilu Kabupaten Bengkalis tahun 2024 yang aman dan terkendali dengan peningkatan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan,” paparnya.

Hairul menambahkan, pertemuan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Harapan kita, menjadikan organisasi kemasyarakatan sebagai kontrol sosial ditengah – tengah masyarakat selama rangkaian kegiatan Pemilu Kab. Bengkalis 2024,” harap Kapolsek Mandau.

Dalam kesempatan itu, Kompol Hairul juga mengajak dan mengimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban.

“Bersama sama, baik sebelum, sedang  dan pasca Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bengkalis khususnya di wilayah hukum Polsek Mandau berjalan aman dan kondusif,” tukasnya.(sal)

Editor: Soleh

Tags in

Berita Menarik Lainnya

Rekomendasi