Home Riau Bengkalis

Resmikan SD IT Al-Madani, Ini Harapan Bupati Bengkalis

Bengkalis
Senin, 10 Juli 2023, 19:19 WIB
Screenshot_2023-07-10-18-51-42-32_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12-768x504

BANTAN (PesisirRiau.com)– Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati, Bagus Santoso, Senin (10/7/22) meresmikan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Al- Madani di Pambang Baru, Kecamatan Bantan, Bengkalis.

Untuk itu, Wakil Bupati mengucapkan tahniah dan penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua beserta jajaran pengurus Yayasan Wakaf Pambang Madani, atas kesungguhan, kepedulian, komitmen dan eksistensinya, untuk ikut berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis, melalui pendirian lembaga pendidikan SD  IT Al-Madani tersebut.

“Dengan keberadaan SD IT Al-Madani ini, kami berharap semakin banyak membawa manfaat. Tetap eksis, menggelora, maju, serta berkualitas dalam mencetak generasi yang qur’ani, beriman, berilmu dan berkarakter,”ucapnya.

Dikatakan Bagus, mudah mudahan dari SD IT Al- Madani ini kedepannya akan banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat dimasa depan. Apalagi dilihat secara historis, khususnya SD IT memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membina dan mengembangkan ummat. Bahkan, mampu menjadi pelopor sekaligus inspirator pembangkit moral anak bangsa.

Lebih lanjut, Bagus Santoso juga berpesan kepada guru untuk tidak hanya mengajarkan teori pembelajaran saja, akan tetapi juga mengajarkan budi pekerti serta tata krama.

“Selain itu, kepada para tenaga pendidik untuk mengajarkan tata krama, sopan santun, serta etika dan moral pada anak. Sebab, saat ini banyak kasus yang dilakukan oleh anak anak kepada orang tua. Jadi ini harus kita perbaiki,”pinta Bagus.

Ikut mendampingi Bagus Santoso, Kepala Bappeda, Rinto, Kadis Pendidikan diwakili Kabid SD, Samsudin, Kades Pambang baru, Edi Zakri, Ketua Yayasan Wakaf Madani SD IT Pambang Baru, Nur Jannah, Pembina Yayasan, Abdul Wahid.(Inf)

 

Tags in

Berita Menarik Lainnya

Rekomendasi